Headlines News :
HOME » » Keindahan di Pulau Derawan

Keindahan di Pulau Derawan

Written By iNFO BERAU on Kamis, 09 Agustus 2012 | 10.46


Pulau Derawan merupakan pulau dengan permukaan air laut berwarnagradasi biru dan hijau memukau, hamparan pasir nan lembut, barisan pohonkelapa di pesisir pantai, dengan hutan kecil di tengah-tengah pulau yang merupakanhabitat dari bermacam jenis tumbuhan dan hewan serta keindahan alam bawah lautyang mempesona.

Tidak heran apabila pulau ini bisa menempati urutan ketiga teratas sebagai tempattujuan menyelam bertaraf dunia, dan menjadikan pulau ini sebagai pulau impian bagipara penyelam.

Pasalnya, para wisatawan dapat menyelam dan melihat keindahan pemandanganbawah laut. Banyak kehidupan laut seperti kura-kura, kura-kura lobster, dan ikanyang dapat membuat pengunjung terkejut dengan keindahannya.

Untuk mencapai Kepulauan Derawan Anda harus mengambil penerbangan keBalikpapan kemudian dilanjutkan dengan penerbangan ke Tanjung Redep.

Setiba di Tanjung Redep dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju tempatpenyebrangan Tanjung Batu. Dari Tanjung Batu Kepulauan Derawan dapat dicapaidengan menggunakan speedboat.

Para wisatawan tidak akan kesulitan untuk pergi ke Pulau Derawan, karenabanyaknya angkutan umum yang menyediakan layanan antarjemput ke PulauDerawan.

Nah, bagi Anda yang hendak menginap, Kepulauan Derawan menyediakan berbagaipenginapan sangat nyaman. Dengan berbagai pilihan seperti bungalo danhomestay yang memanfaatkan kamar-kamar di rumah penduduk lokal. [mor]


JW Player goes here


Sumber Video aneuaja
Sumber Video liputan6
Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: