Headlines News :
HOME » » PNS-Pensiunan Buka Puasa Bersama

PNS-Pensiunan Buka Puasa Bersama

Written By iNFO BERAU on Jumat, 17 Agustus 2012 | 17.11

Menjalin kebersamaan dengan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dan pensiunan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Jonie Marhansyah menggelar buka puasa bersama di kediaman resminya, Rabu (15/8) lalu.

Selain dihadiri PNS dari seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), kegiatan buka puasa bersama juga dihadiri pejabat, seperti Bupati Berau Makmur HAPK, Wakil Bupati Ahmad Rifai dan forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD).

Jonie Marhansyah mengungkapkan,kegiatan buka puasa bersama tersebut adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Tujuannya untuk menjalin silaturahmi, dengan momendiluar lingkungan kerja. Sekkab mengajak PNS untuk menjadikan momentum Ramadan sebagai wadah introspeksi diri dengan makin mendekatkan diri kepada Allah SWT maupun dengan sesama.

“Kami juga berharap kepada PNS yang telah pensiun untuk tetap memberikan sumbanganpemikiran untuk kemajuan daerah,” ucapnya.

Kegiatan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah, juga dilengkapi dengan ceramah agama hikmah Ramadan dan Hari Raya Idulfitri. (hms4/che)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: