Headlines News :
HOME » » Perbaikan Poros Labanan-Teluk Bayur Hampir Rampung

Perbaikan Poros Labanan-Teluk Bayur Hampir Rampung

Written By iNFO BERAU on Jumat, 17 Agustus 2012 | 04.54

Sisanya Dikerjakan Usai Ramadan - Tindak lanjut rekomendasi DPRD dan Pemkab Berau terhadap perbaikan kembali Jalan Poros Teluk Bayur-Labanan, setelah jebolnya jalan negara yang berada persis di depan wilayah operasi PT Supra Bara Energi (SBE), kini hampir rampung.

Direktur PT Tekukur Indah, Damin, selaku kontraktor pelaksana swakelola perbaikan dan peningkatan jalan tersebut, mengatakan pekerjaan jalan sudah dinyatakan selesai sesuai kontrak kerja.

Proyek tersebut sudah dikerjakan selama beberapa bulan, sesuai kerja sama dengan pihak manajemen PT SBE selaku pihak yang membiayai perbaikan jalan yang menghubungkan Teluk Bayur dan Labanan itu.

”Kalau pekerjaan kami, sudah selesai. Beberapa item pengerjaan lagi yang belum selesai, selanjutnya akan dikerjakan sendiri oleh pihak PT SBE,” ungkap Damin, kemarin.

Sementara itu, Sekretaris PT SBE Edy Djumantara saat dihubungi, Rabu (15/8) kemarin membenarkan bahwa beberapa item pekerjaan dan peningkatan jalan tersebut sudah dikerjakan oleh PT Tekukur Indah.

”Masih ada beberapa item pekerjaan selanjutnya akan kami kerjakan sendiri hingga selesai sesuai rekomendasi DPRD dan Pemkab Berau yang disampaikan dalam hearing di gedung DPRD pada beberapa waktu,” ujarnya.

Item pekerjaan tersebut baru dikerjakan setelah Idulfitri. Sebab sejumlah material yang dibutuhkan saat ini sedang kosong di Tanjung Redeb.

Karenaya, untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan itu, pihaknya mengaku telah mengorder sejumlah kebutuhan material dari luar daerah. “Diperkirakan tiba di Berau setelah lebaran nanti,” ujarnya. (zis/kpnn/che)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: