Headlines News :
HOME » » PAMFIR Meriahkan Idulfitri

PAMFIR Meriahkan Idulfitri

Written By iNFO BERAU on Sabtu, 18 Agustus 2012 | 19.24

Parade Musik Idulfitri memang menjadi magnet tersendiri bagi kalangan pemusik didalam daerah, mereka akan menampilkan berbagai atraksi maupun olah panggung untuk memukau para penonton yang biasanya memadati lapangan pada lebaran Idulfitri hari ketiga.

Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, Kecamatan Teluk Bayur menjadi pusat keramaian berbagai muda-mudi bahkan sejumlah pengunjung dari berbagai kecamatan. Hal ini disampaikan oleh Ketua KNPI Teluk Bayur Edy Djumantara (17/8) kemarin siang.

Dijelaskannya, sejauh ini berbagai persiapan telah dimatangkan, baik dari pengamanan lokasi hiburan, maupun pembangunan panggung yang nantinya digunakan untuk penampilan berbagai band-band lokal. “ semuanya sudah berjalan, dengan melibatkan seluruh pihak KNPI Teluk Bayur maupun warga, sebab ini kegiatan yang sudah menjadi tradisi tahunan,” katanya.

Diungkapkannya, acara tersebut merupakan gawean KNPI Teluk Bayur dan Karang Taruna setempat. Dengan menyuguhkan atraksi musik dari berbagai band-band lokal yang berkompetisi untuk mendapatkan predikat sebagai band terbaik. Ditambahkannya, acara seperti ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat terutama kalangan remaja yang menyaksikan penampilan peserta yang ikut berkompetisi.

Lebih lanjut, Edy berharap, kepada seluruh warga, para muda-mudi maupun pengunjung yang menyaksikan parade untuk menjaga ketenangan dan kemanan bersama-sama, sehingga suasana kondusif dapat betul-betul diciptakan dengan baik.(hms3)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: