Headlines News :
HOME » » Palmy Soft Opening, Bupati Ucapkan Selamat

Palmy Soft Opening, Bupati Ucapkan Selamat

Written By iNFO BERAU on Sabtu, 04 Agustus 2012 | 11.59


Satu lagi hotel hadir di Tanjung Redeb, Berau. Namanya, Hotel Palmy. Lokasinya berhadapan dengan Hotel Sederhana, dan sudah dua hari melakukan soft opening. Atas beroperasinya hotel ini, Bupati Berau Makmur HAPK memberikan ucapan selamat kepada manajemen hotel.

Kendati belum mengunjungi hotel tersebut, namun Makmur menyampaikan apresiasi kepada manajamen hotel yang telah membantu daerah dalam menyediakan fasilitas tempat menginap. ”Saya sampaikan selamat, semoga beroperasinya hotel bisa memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggannya,” kata Makmur.

Sebagai salah satu hotel pertama yang menggunakan lift, menurut Hengky Utama - selaku pemilik hotel, sebenarnya tidak ada rencana melakukan soft opening saat Ramadan. Namun lantaran desakan beberapa relasi perusahaan maupun pengusaha dan perorangan yang tinggi maka dioperasikanlah hotel tersebut. ”Kami hanya memenuhi keinginan pelanggan saja,” kata Hengky.

Hotel lima lantai yang belum memiliki kelas itu, diterangkan Hengky, terdiri dari 30 kamar yang dibagi 25 kamar standar, 4 kamar deluxe dan 1 kamar VIP dengan tarif antara Rp 699 ribu hingga Rp 799 ribu. Hotel ini juga dilengkapi Wifi serta ruang kamar yang standar mulai dari penggunaan peralatan maupun tempat tidur.

Meski sempat dikeluhkan soal tempat parkir, mengingat lokasi hotel tepat di tepi jalan, Hengky menjelaskan bahwa pihaknya telah membeli lahan yang tak jauh dari hotel untuk dijadikan areal parkir. ”Nanti kami menggunakan sistem valet. Jadinya setiap kendaraan tamu diantarkan petugas ke lapangan parkir,” jelasnya.

Ia juga berharap beroperasinya Hotel Palmy bisa mendukung Pemkab yang terus menggalakkan promosi wisata. Termasuk, sektor investasi yang tumbuh pesat dengan membangun fasilitas akomodasi yang memadai. ”Kami juga punya visi mendukung kemajuan daerah,” ungkap Hengky Utama. (hms2/tom)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: