Headlines News :
HOME » » Ketua Komisi II DPRD BerauPertanyakan Keseriusan Pengawas Lapangan

Ketua Komisi II DPRD BerauPertanyakan Keseriusan Pengawas Lapangan

Written By iNFO BERAU on Sabtu, 04 Agustus 2012 | 11.46


Ketua Komisi II DPRD Berau Burhan Bakran turut menyorot kondisi Jalan Bandara yang terbilang baru namun sudah ditambal di beberapa bagiannya. Menurutnya, hal tersebut tidak akan terjadi jika pengawas lapangan melakukan tugasnya dengan maksimal.

“Kalau pengawasnya bekerja maksimal, saya yakin seratus persen tidak ada masalah hingga pekerjaan itu selesai,” kata Burhan kemarin.

Oleh karenanya, lanjut Burhan, setiap pengawas harus rutin berada di lapangan untuk mengawasi setiap detail pekerjaan.”Seperti yang kecil-kecil itu harus dipantau,” katanya. “Sebab, terkelupasnya aspal di jalan yang baru dibuat itu tidak terlepas pada kualitas pengaspalan.”

Sebagaimana diwartakan kemarin, kualitas Jalan Bandara, samping Lapangan Golf, dipertanyakan sejumlah pemakai jalan. Pasalnya, kondisi jalan alternatif dari Bandara Kalimarau menuju jalan lingkar itu sudah mengalami sejumlah kerusakan. Padahal proyek tersebut terbilang baru selesai dan telah menghabiskan biaya sekitar Rp 5 miliar.(hms3/tom)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: