Headlines News :
HOME » » HUT RI Dikemas Sederhana

HUT RI Dikemas Sederhana

Written By iNFO BERAU on Kamis, 16 Agustus 2012 | 10.00



Karena berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1433 H, sesuai kalender maka peringatan dan perayaan HUT RI ke 67 kali ini akan dikemas hidmat namun sederhana. Biasanya banyak kegiatan 17-an seperti berbagai perlombaan dan lainnya digelar, namun dikurangi sehingga masyarakat bisa tetap konsentrasi pada kegiatan ibadah puasa dan Lebaran Idul Fitri.

Selain itu untuk seluruh PNS tidak bisa mudik lebaran dari jauh-jauh hari, dikarenakan ada kewajiban untuk mengikuti upara peringatan HUT RI. ”Tahun ini mengingat penyelenggaraanya bertepatan bulan Suci Ramadhan dan berdekatan dengan Idul Fitri maka peringatan HUT RI dikemas sederhana namun tetap hidmat dan meriah,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkab Berau H Mappasikra Mappaseleng SE, kemarin.

“Yang jadi perhatian saat ini adalah kemungkinan peserta upacara dari murid sekolah tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya. Disebabkan anak-anak sekolah banyak sudah masuk hari libur dan tentu banyak yang pulang kampung kumpul Ortu dan sanak keluarga, berlebaran,” tambahnya.

Karena ketentuan yang ada maka terhadap PNS yang tanpa alasan dapat dipertanggungjawakan terbukti tidak mengikuti upara HUT RI maka akan dikenakan sanksi tegas sesuai dengan aturan yang ada. (sp)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: