Headlines News :
HOME » » Anggota Dewan dan Kepala Dinas Tak Lengkap

Anggota Dewan dan Kepala Dinas Tak Lengkap

Written By iNFO BERAU on Sabtu, 18 Agustus 2012 | 19.30

Upacara 17 Agustus yang digelar di Lapangan Pemuda Tanjung Redeb Jumat (17/8) kemarin, disayangkan sejumlah warga. Pasalnya, sejumlah anggota dewan tak hadir, kepala SKPD juga tak lengkap.

Hanya 11 anggota DPRD termasuk unsur pimpinan yang hadir.

Mereka adalah Elita Herlina, Burhanuddin Harahap (Golkar), Sa’ga, Kamaluddin, Burhan Bakran (PPP), Muharram (PKS), Rudi Mangunsong, Atilagarnadi (PDIP), Muchlis (Demokrat), Nathaniel Tobing (Gerindra) dan Kamaruddin (Partai Kedaulatan).

Artinya, ada 14 anggota dewan tak hadir.

Bila dibandingkan dengan tahun lalu, tingkat kehadiran anggota DPRD ini makin menurun. Tahun lalu, ada 13 yang hadir, dan 12 tak hadir.

Tidak hanya anggota DPRD, sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Berau juga tak hadir.

“Masak cuma sekali setahun saja, tidak bisa hadir. Puasa tidak bisa dijadikan alasan karena yang lain juga bisa hadir. Semestinya mereka itulah yang patut memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ujar salah satu warga yang diwawancara Berau Post (Grup Kaltim Post).

Wakil Ketua DPRD Berau, Muharram, tidak ingin berkomentar panjang. Karena menurutnya, hadir atau tidak hadir merupakan pribadi masing-masing.

Tetapi menurutnya, para anggota dewan mestinya hadir karena acara ini dilaksanakan hanya sekali setahun. “Apalagi pada saat ini DPRD tidak ada agenda keluar daerah,” ujarnya kepada Berau Post. (zis/kpnn/che)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: