Headlines News :
HOME » » 177 Anak Yatim Terima Santunan

177 Anak Yatim Terima Santunan

Written By iNFO BERAU on Jumat, 17 Agustus 2012 | 04.48

Sebanyak 177 anak yatim piatu dari sejumlah kampung di Kabupaten Berau menerima santunan dari Yayasan Hubbul Yatama Walmasakin. Penyerahan dipusatkan di Kompleks Asrama Yayasan Hubbul Yatama Walmasakin, Jalan H Isa III Tanjung Redeb, Selasa (14/8) lalu. Kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa dan salat tarawih berjamaah itu dihadiri sejumlah pengurus dan masyarakat di sekitar yayasan. “Mereka yang menerima santunan ini berasal dari Kampung Labanan Teluk Bayur, Kampung Bangun Kecamatan Sambaliung dan beberapa anak dari kampung lain,”ungkap Hadi Mustafa, selaku pengurus yayasan Hubbul Yatama Walmasakin.

Hadi Mustafa yang juga ketua Gapensi Berau mengungkapkan bahwa kegiatan penyerahan satunan sebagai tunjangan hari raya (THR) itu dilakukan setiap tahun. Setiap tahun jumlah penerima santunan juga terus berkurang, karena ada yang sudah tidak lagi masuk dalam tanggungan.

Anak yatim di sejumlah kampung tersebut juga akan diseleksi untuk selanjutnya dapat mengikuti pembinaan di kompleks yayasan, yang mulai tahun 2012 ini fasilitasnya terus dilengkapi. “Kami juga berupaya membantu biaya pendidikan kepada anak-anak ini di sejumlah sekolah hingga mereka beranjak ke usai 15 tahun,”ungkapnya. (hms4/jpnn/tom)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: