Headlines News :
HOME » » Disbudpar, Terima Kasih Warga Pesisir

Disbudpar, Terima Kasih Warga Pesisir

Written By iNFO BERAU on Senin, 23 Juli 2012 | 16.37


Jadi Desa Wisata, Derawan-Maratua Akan Berkembang
TANJUNG REDEB - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Berau, Rohaini, mengaku bangga atas apresiasi masyarakat di Pulau Derawan dan Maratua, yang telah memberikan pelayanan maksimal selama kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Mari Elka Pangestu di pulau wisata tersebut.
“Kami ucapkan terima kasih untuk warga pesisir yang telah memberikan perhatian lebih selama kunjungan di Derawan dan Maratua,” ungkapnya.
Kehadiran menteri di kawasan objek wisata bahari itu, dikatakan Rohaini, akan berdampak besar, terlebih Derawan dan Maratua ditetapkan sebagai desa wisata. Kehidupan masyarakat di dua pulau wisata itu pun menjadi perhatian rombongan yang berkunjung dan menjadi nilai tambah bagi Berau.
“Ibu menteri juga menyampaikan salut atas masyarakat yang berhasil menjaga lingkungan kampung yang bersih,” ungkapnya.
Ucapan terima juga sampaikan Rohaini kepada seluruh stakeholder yang selama ini memberikan support dan pendampingan kepada Disbudpar Berau dalam pengembangan dan promosi kawasan wisata.
Tidak hanya kepada instansi lain di lingkungan Pemkab Berau, tetapi juga kepada seluruh perusahaan swasta yag berperan dalam promosi objek wisata ini. Ia yakin target Kemenparekraf dan Pemkab Berau untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara maupun nusantara hingga 2 kali lipat aklan tercapai.
“Kita optimistis target itu akan tercapai, atas dukungan seluruh pihak dalam pengembangan wisata ini,” pungkasnya. (hms4/ha) kaltimpost.co.id

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: