Headlines News :
HOME » » Habibi Wahid Sabet Dua Emas

Habibi Wahid Sabet Dua Emas

Written By iNFO BERAU on Minggu, 12 Agustus 2012 | 12.36

Di Ajang Sport School Asean di Thailand - Berbagai cabang olahraga di Kabupaten Berau telah banyak memberikan prestasi yang cukup membanggakan. Salah satunya Habibi Wahid atlit Tenis Meja di bawah naungan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) cabang Berau ini kembali menyabet dua emas di ajang Sport School Asean di Thailand. Ini juga sekaligus menempatkan dirinya sebagai salah satu atlet yang berhasil meraih prestasi Internasional.

Keberhasilan yang diraihnya ini memang tidak lepas dari sentuhan tangan-tangan dingin pelatih dan pembimbing dalam memberikan pola latihan intensif, pembinaan serta berbagai masukan terhadap berbagai pertandingan yang selama ini diikutinya. Hal ini disampaikannya, saat ditemui bersama pengurus dan Ketua PTMIS Cabang Berau Mappasikra (11/8) kemarin siang.

Seperti diketahui, Habibi merupakan salah seorang siswa Sekolah Khusus Olahraga Internasional (SKOI) di Samarinda. Dikatakan Habibi, ada sekitar 45 atlit yang turut serta di ajang Sport School Asean, termasuk dirinya mewakili daerah Berau. Selama menjalani pertandingan, lawan yang dianggap cukup berat berasal dari Singapore. Meski cukup berat, namun akhirnya dapat ditundukan juga. “Alhamdulillah, saya dapat unggul dalam pertandingan,” katanya.

Soal prestasi, Habibi memang lebih cemerlang, selain menyabet dua emas di Thailand, ia juga meraih 1 emas dan 1 perunggu di Turnamen Bontang Open beberapa waktu lalu. Ia berharap, kedepan prestasi semacam ini mampu menjadi pecutan bagi atlet-atlet didalam daerah, khususnya di berbagai cabang olahraga. Sekretaris PTMSI Berau Iwan, mengaku bangga dengan hasil yang dicapai Habibi di tingkat Internasional.

Ini juga yang menjadi penyemangat bagi atlet tenis meja yang ada di daerah ini. Dari prestasi inilah, layak kiranya jika pemkab memberikan perhatian khusus berkaitan dengan tempat latihan. ”Kami juga berharap ada Bapak angkat dari perusahaan yang bisa melakukan pembinaan,” ungkap Iwan. Sedangkan ketua PTMSI Berau Mappasikra, yang juga kepala bagian Humas dan Protokol Pemkab, mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai salah seorang atlet Tenis Meja.”Nanti kami akan sampaikan kepada pak Bupati, soal bonus yang bisa diberikan atas raihan prestasi Internasional tersebut,” kata Mappasikra.(hms3/lhl)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: