Headlines News :
HOME » , » Sepekan Terakhir, Pelayanan Harus Maksimal

Sepekan Terakhir, Pelayanan Harus Maksimal

Written By iNFO BERAU on Selasa, 14 Agustus 2012 | 13.05

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Jonie Marhansyah meminta seluruh aparatur di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, terutama sebelum cuti bersama Idul Fitri mendatang.

Ia meminta seluruh proses pelayanan bisa tuntas sebelum libur. Penegasan itu diungkapkan Sekkab melalui media ini, Senin (13/8) kemarin.

Imbauan ini tentunya tak hanya berlaku pada pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti proses perizinan dan sebagainya.

Namun, Sekkab juga meminta proses pengelolaan keuangan melalui Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan (DPPKK) juga bisa selesai sesuai jadwal yang ditentukan.

Libur lebaran yang dilanjutkan cuti bersama selama 2 hari, dikatakan Jonie akan menghentikan proses birokrasi pemerintahan.

“Jangan sampai nanti ada masyarakat yang menunggu lagi setelah libur. Jadi saya minta maksimalkan pelayanan dalam sepekan ini,” tegasnya.

Sekkab juga mengingatkan kepada pegawai yang tetap bekerja disaat libur untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan.

Ia meminta pimpinan SKPD teknis yang tetap memberikan pelayanan selama liburan, tetap melakukan pengawasan.

Seperti pelayanan di rumah sakit maupun di puskesmas. Ia meminta pelayanan di rumah sakit tetap dimaksimalkan.

Ia meminta ada pengaturan jadwal yang tepat agar perawat maupun dokter yang bertugas juga bisa melaksanakan Lebaran dan juga tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan ini juga merupakan bagian dari ibadah, Jadi sesuai dengan tugas kita berikan layanan yang terbaik,” tandasnya. (hms4/che)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: