Headlines News :
HOME » » Sail Derawan Perlu Kejelasan Dana dari Pusat

Sail Derawan Perlu Kejelasan Dana dari Pusat

Written By iNFO BERAU on Kamis, 02 Agustus 2012 | 14.24



A nggaran tahun 2013 selesai dibahas, namun agenda Sail Derawan belum termasuk yang dianggarkan. Padahal, pelaksanaan Sail Derawan yang berlangsung tahun depan ini sudah lama didengungkan. Lalu, dari mana mendapatkan sumber pembiayaan, sedangkan provisi sendiri juga belum ada kejelasan sekiar pembiayaan?


Menurut Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat Anwar, pelaksanaan Sail Derawan seolah berada di simpang jalan. Kejelasan dari pusat sangat diperlukan terutama berkaitan dengan pembiayaan.
”Kalau tidak ada biaya, lalu bagaimana bisa melaksanakan hajatan itu,” tanyanya.

Ia melihat pengganggaran untuk Sail Derawan seharusnya dapat dilakukan mulai tahun ini. Sementara tahun berikutnya, meskipun harus menunggu dana dari pusat namun semangat pelaksanaan akan terganggu dengan berbagai kegiatan, seperti Pemilu maupun persiapan Pemilihan Bupati di tahun 2015.

”Saya pikir ini perlu diperjelas, jangan sampai urusan Sail Derawan terus berada di persimpangan jalan,” harap Anwar. (hms3/tom) kaltimpost.co.id

Telah Dibaca: check your statsKali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: