Headlines News :
HOME » » Pembenahan Internal, KKPPK Siap Dikritik

Pembenahan Internal, KKPPK Siap Dikritik

Written By iNFO BERAU on Jumat, 10 Agustus 2012 | 12.30

Setelah sepekan dilantik, Kepala Kantor Kebersihan Pertamanan dan Pemadam Kebakaran (KKPPK) Berau Yudha Budi Santosa mulai melakukan pembenahan internal dan memprioritaskan program kerja.

Ditemui beberapa waktu lalu, mantan sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil tersebut, mengaku siap melaksanakan seluruh tugas yang diberikan. Langkah awal yang akan dilakukan adalah pembehanan secara internal. Ia akan merangkul seluruh petugas kebersihan yang jumlahnya mencapai 150 orang untuk menyatukan visi dan misi yang sama. “Kami akan bangun komunikasi dengan seluruh petugas yang ada,”katanya.

Menurut Yudha, salah satu program prioritas yang harus dikerjakan saat ini adalah membenahi letak kontainer sampah atau amrol yang sering dikeluhkan masyarakat setempat. KKPPK, kata dia, segera membuat desain penataan amrol agar tidak menganggu kenyamanan masyarakat. Selain itu, program peduli lingkungan juga tetap menjadi perhatiannya. “Kita akan lanjutkan program dari pimpinan terdahulu dengan melakukan beberapa evaluasi,”tandasnya.

Mantan Camat Tabalar itu juga mengaku siap menampung segala kritikan yang disampaikan masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media. Kritikan tersebut, kata Yudha, adalah campuk untuk terus memperbaiki kinerja sehingga memberikan pelayanan yang terbaik.

Ia juga berharap dukungan dari masyarakat dan stakeholder terkait untuk mengelola lingkungan yang bersih. Dengan demikian Berau dapat meraih adipura kencana, yang merupakan lambang kebersihan daerah. “Kami siap dikritik karena itu merupakan bagian dari bahan evaluasi kami,”pungkasnya. (hms4/tom)

Telah Dibaca: Kali

Artikel Terkait

Share this article :

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi.
Jangan menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.
Mau tinggalkan Link juga boleh.
 
Support : Creating Website | iNFO BERAU
Copyright © 2011. iNFO BERAU - All Rights Reserved
Info yang ada di Blog Ini dikutip dari: